Sumur Bor Yogyakarta

Sumur Bor Yogyakarta

Sumur Bor Yogyakarta mengatasi masalah air di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Sumur bor yogyakarta melayani jasa pengeboran sumur, suntik sumur, pembuatan resapan, sumur gali, septictank, pemasangan penangkal petir, grounding, geolistrik, well logging, dan sedot wc.
Kami sumur bor Yogyakarta, mengatasi permasalahan kekurangan air, air kuning, kotor, tercemar dapat teratasi. Anda tidak perlu menggunakan filter untuk mengolah air yang kotor menjadi air yang layak pakai dan membuang banyak uang untuk melakukan pemasangan serta perawatan terhadap filter tersebut. Bersama Sumur Bor Yogyakarta maka air tanah yang jernih dan bersih bisa didapat untuk kebutuhan konsumsi atau keperluan MCK.

Spesialis Pembuat Sumur Bor Yogyakarta

Spesialis pembuatan sumur bor dilakukan sesuai posisi akuifer air tanah. Jika anda tinggal di dekat pantai, maka permasalahan yang dihadapi adalah kemungkinan bahwa air yang keluar dari sumur anda adalah air yang terkontaminasi air laut sehingga memiliki rasa asin. Dengan mempelajari intrusi air laut dan pengujian geolistrik, maka permasalahan air bersih dapat diatasi/dipecahkan dan bisnis Anda untuk warung makan, hotel, dan tempat mandi tentu akan lancar. Kami bisa mencrikan air bersih untuk dikonsumsi atau air asin / payau untuk usaha tambak udang dsb. Kami ahinya sumur bor jogjakarta dan sekitarnya.

Kami sumur bor jogja dengan tenaga ahli yang berpengalaman puluhan tahun dan peralatan yang lengkap untuk menunjang kecepatan dalam bekerja dan hasil yang memuaskan. Sebelum proses pembuatan sumur, maka yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

Memilih Lokasi Pembuatan Sumur

Disarankan lokasi pembuatan sumur bor jauh dari septictank atau toilet agar tidak terjadi perembesan air yang masuk ke sumur. Lebih baik jarak antara toilet atau wc sejauh minimal 7 meter dari sumur yang dibuat. Kecuali Anda membuat sumur bor dalam dengan kontruksi screen dibawah 30 meter dan digravel dan dicor sampai ke permukaan tanah.

Konstruksi sumur sesuai standar

    • Agar sumur tidak terkontaminasi, bagian atas (resapan atas) diisolasi menggunakan casing bisa berupa peralon atau pipa galvanis, atau bus beton, sebaiknya dicor untuk mengisolasi air resapan yang tidak baik. Untuk kedalaman pengecoran tiap – tiap daerah berbeda beda.
    • Bagian atas sumur diberi tutup supaya tidak kemasukan kotoran yang bisa merusak air yang bersih menjadi kotor. Dan diberi jarak dari atas tanah agar tidak terjadi luapan air masuk ke sumur jika terjadi hujan atau banjir.
    • Gunakan kaporit sebagai disinfektan dengan takaran dosis 1 gram per 100 liter untuk membunuh kuman dan bakteri yang merugikan kesehatan tubuh jika diperlukan. Hal ini bisa terkontaminasi saat sirkulasi pengeboran.

Informasi dan konsultasi sumur bor bisa menghubungi kami via telpon, email, WA dan kami siap datang langsung ke rumah Anda.

Ahli Sumur Bor Yogyakarta Bergaransi
Telpon. 085100444877

Layanan Cepat dan Profesional.

Leave a Reply