Jasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul

Jasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo GunungkidulJasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul

Kami Jasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul siap melayani Problem saluran mampet buntu wilayah Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul. Kami tukang Ledeng Jogja, Ahli Saluran Mampet Buntu jogja, Ahli Saluran Mampet Buntu Sleman, Ahli Saluran Mampet Buntu Bantul, Ahli Saluran Mampet Buntu kulonprogo, Ahli Saluran Mampet Buntu gunungkidul/wonosari.

Banyak orang tidak menyadari kebiasaan yang tidak baik seperti kurangnya menjaga kebersihan dalam kehidupan sehari-hari dapat berdampak buruk dalam semua aspek kehidupan, dalam hal ini tentu saja pada masalah saluran air, wastafel dan WC di rumah Anda. Apabila kita malas membersihkan dan membuang sampah sembarangan, maka hal inilah salah satu pemicu saluran mampet pada wastafel dan saluran-saluran yang lainnya.

Jasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul, Siap mengatasi saluran buntu atau mampet yang berada di wilayah jogja seperti daerah Bantul, Sleman, Kota, Kulon Progo dan Wonosari dikerjakan tukang profesional di bidangnya dan ditunjang peralatan khusus untuk mengatasi saluran buntu, wastafel mampet dan WC tersumbat. Kami menerima jasa pelancaran saluran untuk hotel, kantor, pabrik, rumah kost, kontrakan, perumahan, homestay, ruko dll.

Hal yang harus Anda hindari agar saluran Wastafel dan WC anda tidak mampet atau buntu :

  • Jangan membuang pembungkus sabun, detergen, shampo, pembalut wanita ke toilet.
  • Jangan membuang sisa makanan di saluran wastafel/ WC.
  • Jangan mengguyur saluran dengan air terlalu sedikit.
  • Membuat saluran pipa WC/ Wastafel teralu kecil dan banyak kelokan (elbow)
  • Tidak pernah mengecek dan membiarkan saluran tetap kotor setiap waktu.

Berikut hal-hal yang harus Anda hindari agar saluran Wastafel dan WC anda tidak mampet atau buntu :

  • Membuang sisa makanan di saluran wastafel/ WC.
  • Membuang pembungkus sabun, detergen, shampo ke toilet.
  • Mengguyur saluran dengan air terlalu sedikit.
  • Membuat saluran pipa WC/ Wastafel terlalu kecil dan banyak kelokan (elbow)
  • Tidak pernah mengecek dan membiarkan saluran tetap kotor setiap waktu.

Agar saluran air tetap bersih dan lancar, ada beberapa langkah pembersihan saluran yaitu dengan cara alami dan dengan menggunakan bahan kimia yang bisa kita beli di toko atau di supermarket terdekat rumah Anda :

Pembersihan saluran secara alami

Tuangkan satu cangkir bubuk soda kue ke dalam saluran pembuangan yang mampet.
Tuangkan kira-kira dua cangkir air mendidih dan diamkan selama beberapa menit.
Tambahkan satu cangkir bubuk soda kue ke dalam pipa dan langsung ikuti dengan satu cangkir cuka. Tutup lubang Wastafel atau WC. Anda akan melihat dan mendengar gemuruh suara reaksi bahan-bahan tersebut, hal ini menandakan reaksi bekerja. Dan ketika buih hilang, tambahkan dua cangkir air mendidih.

Pembersihan saluran dengan bahan kimia

Berbagai produk dirancang khusus melonggarkan saluran pembuangan air. Ketika dituangkan langsung ke dalam saluran yang tersumbat, pembersih dengan bahan kimia ini akan bekerja menghancurkan lemak dan kotoran pada dinding pipa yang menyebabkan mampet. Kandunganya juga mampu membunuh kuman penyebab bau tak sedap. Jika penyumbat tidak hilang pada tuangan pertama, ulangi tanpa perlu memakai alat untuk menyodok kotoran di dalam pipa.

Silahkan melakukan pembersihan secara rutin atau berkala, baik secara alami maupun dengan cara menggunakan bahan kimia. Apabila cara kedua tersebut belum berhasil dan sudah terlanjur buntu maka Anda bisa menghubungi kami. Jasa Saluran Mampet Tersumbat Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul,  Ahli Saluran Buntu dan Sedot WC Profesioanal Jogja siap membantu problem saluran buntu maupun WC Anda dengan tuntas.

Ahli Saluran Buntu Jogja Sleman Bantul Kulonprogo Gunungkidul
Telp. 085100444877
Layanan Cepat, Profesioanal dan Langsung Datang!

Leave a Reply